Langsung ke konten utama

Danrem 012/TU Kunjungi Kota Sabang

SABANG, - Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Djon Afriandi, S.I.P., MS.DA, Kamis (09/06/2020) malam bersilaturahmi dengan Muspida, ulama, serta tokoh masyarakat di Pemkot Sabang.

Danrem 012/TU tiba di Sabang sekitar pukul 09.00 WIB  langsung menuju Makodim 0112/Sabang dan Kompi Senapan A Yonif 116/GS guna melakukan temu ramah dengan prajurit TNI setempat. Kemudian, Danrem 012/TU berserta rombongan didampingi Dandim 0112/Sabang, Letkol Czi Adang Purnama menuju pendopo Walikota Sabang, jalan Diponegoro Gampong Kuta Ateuh Kec. Sukakarya Kota Sabang.

Tiba di pendopo Walikota Sabang sekitar pukul 21.00 WIB, Danrem disambut Walikota Sabang beserta unsur Forkopimda dan dilakukan prosesi peusijuk terhadap Danrem 012/TU beserta Ibu oleh Ketua MAA Bapak Ramli Yusuf.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 012/TU mengucapkan terima kasih kepada Walikota Sabang beserta jajarannya karena telah menerima kehadiran rombongan Korem 012/TU dalam melaksanakan kunjungan kerja di daerah ini,Di sambut dengan sangat meriah.

“Ini adalah kunjungan saya yang pertama di Kota Sabang, meskipun saya masih baru menjabat sebagai Danrem 012/TU, kujungan ini diharapkan dapat memberikan manfaat, terutama menyangkut kondisi keamanan daerah,” ujar Kolonel Inf Djon Afriandi, S.I.P., MS.DA.

Lebih lanjut, Danrem mengatakan bahwa mengawali karir pertama di Kopassus dan pernah bertugas di Paspampres pada zaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. 

Setelah itu saya menjabat sebagai Koorspri Kasad selama 3,5 Tahun itulah jabatan kami terlama dan kami sudah sangat sering ke Aceh mendampingi Kasad. "Puji syukur sekarang kami di kasih kesempatan menjadi Komandan Korem 012/TU dan saya bersyukur bertugas di Aceh karena termasuk zona Hijau itulah hikmah semuanya," pungkas Danrem".

"Suatu berkah buat kami dan keluarga menikmati di Aceh, mudah-mudahan langkah kami bekerja dimudahkan semua nya dan ridhoi oleh Allah SWT," tutup Danrem.

Komentar

  1. menangkan uang sebanyak-banyaknya hanya di AJOQQ :D
    AJOQQ menyediakan 9 permainan seru :)
    WA;+855969190856

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Korem 012/Teuku Umar Terima Tim Wasrik Current Audit Itjenad Tahun 2020

Meulaboh, - Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenad melaksanakan kegiatan Wasrik Current Audit di Korem 012/TU, Senin (13/7/2020) di Makorem 012/TU Jalan Alue Peunyaring, Kab. Aceh Barat. Tim yang diketuai oleh Brigjen TNI Setio Budi Raharjo, S.I.P beserta 6 Pamen sebagai Perwira Pemeriksa lainnya melakukan Wasrik di Makorem 012/TU. Kehadiran Tim Wasrik Itjenad diterima Danrem 012/TU dan seluruh Perwira Makorem 012/TU serta Para Dan/Kasat Balakrem 012/TU yang berada diwilayah Korem 012/TU. Pelaksanaan Wasrik akan dikonsentrasikan di Makorem 012/TU. Danrem 012/TU Kolonel Inf Djon Afriandi, S.I.P., MS.DA dalam sambutan mengucapkan, selamat datang kepada rombongan dari Itjenad dan merupakan suatu kehormatan bagi Korem 012/TU dapat menerima kunjungan Tim Wasrik Current Audit Itjenad, guna memperbaiki kinerja satuan. Seperti kita ketahui bersama dalam dasar-dasar manajemen yang terakhir yaitu Controling atau pengawasan yang diterjemahkan sebagai pengawasan

Prajurit Korem 012/TU Laksanakan Rikkes Berkala

Meulaboh - Bertempat di Detasemen Kesehatan Wilayah (Denkesyah) 04.02 MBO, Selasa (04/03), Prajurit Korem 012/TU yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Personel Kodim 0105/Abar melaksanakan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) berkala. Rikkes yang dilaksanakan secara berkala merupakan program rutin Korem 012/TU. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapten Ckm Sofiyan dan turut hadir Kasiren 012/TU, Kapenrem 012/ TU, Pasi Bhakti Korem 012/TU, dan Pasipers korem 012/TU. Adapun tujuan pelaksanaan Rikkes ini adalah mengetahui kesehatan prajurit jajaran Korem 012/TU sehingga termonitor akan kondisi kesehatan prajurit guna mendukung pelaksanaan tugas yang optimal. Menurut Kapten Ckm Sofiyan, pemeriksaan dilakukan meliputi kesehatan tubuh bagian dalam yaitu EKG, pemeriksaan darah, urine maupun pemeriksaan fisik antara lain tekanan darah (tensi), mata dan gigi. “Bagian tubuh yang diperiksa selanjutnya akan dikeluarkan hasil apabila terdiagnosa penyakit maka diberikan obat

*Denbekang 00-44-01/Mbo Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Tes Urine*

*Meulaboh* - Mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba di kalangan Prajurit, Denbekang 00-44-01/Mbo menggelar kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) serta tes urine di Aula Denbekang 00-44-01, Senin (27/6). Penyuluhan dan sosialisasi tersebut  diikuti oleh Para Perwira, Bintara dan Tamtama Denbekang 00-44-01. Kegiatan Sosialisasi diisi oleh Kaur Pam Bekangdam IM Kapten Cba Agus Jumawan yang menjelaskan tentang Bahaya penyalahgunaan Narkoba. Dalam sambutan Denbekang 00-44-01/MBO Letkol Cba Aris Priyanto menyampaikan bahwa Penyuluhan/sosialisasi pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) ini dilaksanakan mengingat pada saat ini di Indonesia sudah termasuk dalam kategori darurat narkoba, sehingga pemerintah sudah menyatakan perang terhadap masalah narkoba ini. Untuk mengantisipasi peredaran serta penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Prajurit Bekangdam IM khususnya Den